Jumat, 09 April 2021

Sepenggal Puisi

 Untuk Kamu


Kamu

Seiring berjalannya waktu membuat aku terbiasa akan kasih sayangmu

Segala humor kau selipkan setiap pembicaraan kita.


Kehadiranmu selalu menghadirkan kegundahan

Seandainya aku boleh bertanya

Apakah arti rasa ku hingga kini aku melangkah tak tentu arah?


Kala itu mampu membuat aku terdiam seribu bahasa

Merubah aku menjadi manusia pemarah

Memiliki prasangka dan rasa cemburu buta


Aku hanyalah si penikmat rindumu

Bagai angin yang membawanya padaku

Menyebar sebagai saraf di kepalaku

Yang memaki sanubari akan dirimu


Rindu ini memikat

Membuat diriku semakin terikat

Canda tawamu selalu ada

Dalam logika

Di dalam hati dan raga


Andai bisa kuminta

Agar jarak ini semakin mendekat

Hingga tak akan ada sekat.


.

.

.

10/04/2021






Previous Post
Next Post

Nama lengkap Vinsensius Yohanes Pa' Tukan.,biasa dipanggil Owen atau NoPa' . Lahir dari keluarga yang tidak mampu secara ekonomi, dan bisa melanjutkan pendidikan sampai perguruan tinggi, hal ini menyebabkan saya bertekad untuk bisa menjadi orang yang lebih bermakna bagi siapapun, terutama bagi keluargaku (bapak, mama, kakak dan adik ) yang selalu memberikan dukungan penuh di dalam hidupku selama ini. kataku " Hadapi Dengan Senyuman "

0 Comments: