Selasa, 07 Januari 2020

POLITEKNIK KATOLIK MANGUNWIJAYA






Pelatihan Pengolahan Sampah Rumah Tangga


    Pada tanggal 17 November 2019 Politeknik Katolik Mangunwijay bekerja sama dengan Peguyuban Ibu-ibu di Paroki Santo Ignatius Krapyak untuk memberikan pelatihan pengolahan sampah rumah tangga kepada warga setempat.
        Pada kegiatan kali ini saya selaku mahasiswa Polteka Mangunwijaya juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. kegiatan dilakukan setelah selesai misa hari minggu pagi sampai dengan acara ini selesai.
        Kegiatanpun berlangsung dengan kebahagian dari tim penyelenggara dan masyarakat yang hadir pada waktu itu. Setelah kegiatan selesai kami sudah disediahi hidangan untuk makan siang oleh warga, dan kamipun makan bersama warga. Tidak lupa juga setela semua kegiatan selesai kami pun foto bersama warga dan segenap tim semuanya.               
  





Foto bersama Tim dan Pastor Paroki Setempat
Previous Post
Next Post

Nama lengkap Vinsensius Yohanes Pa' Tukan.,biasa dipanggil Owen atau NoPa' . Lahir dari keluarga yang tidak mampu secara ekonomi, dan bisa melanjutkan pendidikan sampai perguruan tinggi, hal ini menyebabkan saya bertekad untuk bisa menjadi orang yang lebih bermakna bagi siapapun, terutama bagi keluargaku (bapak, mama, kakak dan adik ) yang selalu memberikan dukungan penuh di dalam hidupku selama ini. kataku " Hadapi Dengan Senyuman "

0 Comments: