Selasa, 07 Januari 2020

KULIAH BAIK BAIK






Program Kuliah Perbaikan

Latar Belakang Mengikuti PKP 
          
          Dalam dunia perkulihan tidaklah mudah seperti yang dibayangkan. Pasti selalu ada susah dan senangnya. Seperti yang saya alami saat sekarang ini, dimana masa-masa itu sulit untuk dijalani namun sudah menjadi tuntutan bagi saya untuk harus menyalasaikan semua ini. 
         Untuk menyelesaikan kuliah ini kita dituntut untuk mendapatkan nilai yang sesuai ditetapkan oleh perguruan tinggi. Jika salah satu mata kuliah tersebut nilainya tidak memenuhi standar yang ditetapkan maka kita harus melakukan perbaikan nilai pada mata kuliah tersebut. 
          Dengan adanya Program Kuliah Perbaikan yang diadakan oleh pihak Kampus/Perguruan tinggi ini maka dapat membantu saya untuk menuntaskan nilai-nilai saya yang tidak lulus sesuai standar.
          Dari PK yang saya ikut ini salah satu mata kuliahnya adalah Praktikum Aplikasi Komputer. Dimana mata kuliah ini saya mendapatkan nilai yang tidak diinginkan yaitu '1' atau 'E'. Maka dari itu saya harus mengikuti PKP agar mendapatkan nilai yang lebih baik lagi atau nilai yang sesuai standar.          

Previous Post
Next Post

Nama lengkap Vinsensius Yohanes Pa' Tukan.,biasa dipanggil Owen atau NoPa' . Lahir dari keluarga yang tidak mampu secara ekonomi, dan bisa melanjutkan pendidikan sampai perguruan tinggi, hal ini menyebabkan saya bertekad untuk bisa menjadi orang yang lebih bermakna bagi siapapun, terutama bagi keluargaku (bapak, mama, kakak dan adik ) yang selalu memberikan dukungan penuh di dalam hidupku selama ini. kataku " Hadapi Dengan Senyuman "

0 Comments: