Senin, 05 November 2018

COLOUR RUN

COLOUR RUN







sumber : IG @poltekamangunwijaya

         Acara colour run yang bertema "The Happiest 5.000 Metres on the Planet" yang diselenggarakan oleh Politeknik Katolik Mangunwijaya. Acara ini diadakan pada hari minggu, 2 september 2018 bertempat di kampus 3 Polteka Mangunwijaya, jalan Meyjend Sutoyo, no. 69 Semarang.

         Acara ini berlangsung sangat meriah dan seru. Acara ini diikuti oleh berbagai kalangan mulai dari para dosen polteka mangunwijaya, mahasiswa polteka mangunwijaya, para karyawan kampus serta masyarakat diluar kampus polteka mangunwijaya.
         Acara Colour Run ini adalah acara yang penuh dengan warna dan membuat hati jadi terhibur. Dan membuat orang-orang yang hadir tidak merasa jenuh karena disertai dengan pembagian hadia-hadia yang menarik dan acara-acara selingan yang ditampilkan oleh para mahasiswa.
          Dan perasaan saya tentang acara ini adalah saya merasa sangat dan sangat senang. Karna saya bisa jalan-jalan bersama orang-orang yang baru saya temui, bergurau bersama, foto bersama dan acara ini sulit sekali untuk saya ketemui.
        
          Diakhir kata saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Politeknik Katolik Mangunwijaya.
Salam dari saya Owen Tukan
Previous Post
Next Post

Nama lengkap Vinsensius Yohanes Pa' Tukan.,biasa dipanggil Owen atau NoPa' . Lahir dari keluarga yang tidak mampu secara ekonomi, dan bisa melanjutkan pendidikan sampai perguruan tinggi, hal ini menyebabkan saya bertekad untuk bisa menjadi orang yang lebih bermakna bagi siapapun, terutama bagi keluargaku (bapak, mama, kakak dan adik ) yang selalu memberikan dukungan penuh di dalam hidupku selama ini. kataku " Hadapi Dengan Senyuman "

0 Comments: